4 Selebritis Top Dunia Bangkit dari Masa Lalu yang Tragis untuk Meraih Kesuksesan 

4 Selebritis Top Dunia Bangkit dari Masa Lalu yang Tragis untuk Meraih Kesuksesan 

Profesionalitas kerja menjadi tuntutan semua orang termasuk yang terjun di dunia hiburan, banyak dari selebritis yang menjaga persoalan pribadi agar tidak mencampuri urusan pekerjaan di panggung hiburan. Hal tersebut kadang membuat banyak dari kita beranggapan kehidupan mereka semuanya baik-baik saja. Padahal seperti layaknya manusia, para selebritis juga pernah sedih, marah, bahkan memiliki masa lalu yang sulit untuk dilalui.

Namun kehidupan yang keras dan sulit akan mampu menempa seseorang jadi pribadi yang tangguh menuju kesuksesan. Hal ini terbukti pada para selebritis berikut, yang pernah melalui masa-masa sulit hingga kini cukup sukses dan bisa menginspirasi banyak orang. Melansir berbagai sumber, berikut 4 di antaranya.

1. Nicki Minaj

sumber: IG/nickiminaj via www.instagram.com

Dalam satu kesempatan, Nicki Minaj mengaku kalau kesuksesannya hari ini merupakan hasil kerja keras dari hal-hal buruk di masa lalu. Ia mengatakan masa kecilnya dihabiskan bersama sang ayah yang merupakan pecandu dan sering melakukan kekerasan fisik terhadap sang ibu. Bahkan ada momen di mana ia harus menyaksikan sang ayah berusaha membunuh sang ibu dengan membakar rumah.

2. Jim Carrey

Aktor komedi Jim Carrey juga pernah melalui masa lalu yang sulit. Setelah sebelumnya hidup berkecukupan, Jim harus putus sekolah dan bekerja sebagai petugas kebersihan untuk membantu sang ayah yang kehilangan pekerjaan sebagai akuntan. Dalam kondisi sulit tersebut Jim berpikir untuk menambah pemasukan dengan menjajal panggung stand up comedy. Dan seperti kita saksikan hari ini karirnya moncer. Nggak sampai di sana, Jim juga pernah mengalami masa sulit di tengah kesuksesannya. Ia sempat dituduh sebagai penyebab sang kekasih mengakhiri nyawa sendiri pasca putus. Namun, semua itu nggak terbukti dan Jim dibebaskan dari semua tuduhan.

3. Kevin Spacey

sumber: IG/kevinspacey via www.instagram.com

Aktor yang pernah memenangkan dua Academy Award ini sempat ramai dibincangkan warganet karena diduga sebagai pedofil, nyatanya juga korban pelecehan semasa kecil. Meski sempat dibantah oleh Kevin, menurut saudara laki-lakinya, Randy Fowler seperti dilansir dari The Sun, sang ayah kerap melakukan pelecehan kepada anak laki-lakinya termasuk kevin semasa kecil. Ironisnya, hal tersebut diketahui sang ibu yang memilih diam.

4. Kelsey Grammer

Mandatory Credit: Photo by Dan Wooller/Shutterstock (10189866f) Kelsey Grammer The Olivier Awards, Press Room, Royal Albert Hall, London, UK – 07 Apr 2019

Kelsey Grammer, Pengisi suara tokoh Stinky Pete dalam film Toy Story 2, harus mengetahui bahwa ayahnya yang telah berpisah dengan sang ibu dibunuh oleh penyusup di depan keluarga barunya. Lalu pada tahun 1975 saudara perempuannya yang berusia 18 tahun diculik, diperkosa, kemudian dibunuh. Dua tahun kemudian, dua orang saudara tirinya meninggal dalam kecelakaan saat melakukan scuba diving. Meski harus melalui masa lalu yang tragis tersebut, Kelsey berhasil bangkit untuk meraih kesuksesan dirinya.

One thought on “4 Selebritis Top Dunia Bangkit dari Masa Lalu yang Tragis untuk Meraih Kesuksesan 

Leave a Reply

Your email address will not be published.