“KSU Lumbung Sari” Menjadi Bahan Bakar Pergerakan Perekonomian di Wilayahnya

“KSU Lumbung Sari” Menjadi Bahan Bakar Pergerakan Perekonomian di Wilayahnya

I Nengah Demplok terlahir dari keluarga sederhana dan jauh dari kata mewah, orang tuanya berprofesi sebagai petani. Alhasil untuk memenuhi hajat hidup dan pendidikannya, I Nengah Demplok telah diajarkan nilai-nilai kemandirian sejak dini oleh orang tua tercinta.

Suri tauladan orang tua yang terus bekerja keras demi dirinya dan saudara-saudara tercinta menjadi cerminan supaya ia selalu siap dan terus gigih berjuang demi orang-orang yang ia cintai. Hingga masa kecil I Nengah Demplok pun telah di isi dengan momen bekerja mencari pundi-pundi rupiah untuk membantu orang tuanya dalam memutar roda perekonomian keluarga.

Baca Juga : Kegigihan Menempuh Perjalanan Jauh yang Terjal dan Berliku Berbekal Sepotong Doa Dapat Wujudkan Hidup yang Lebih Bermanfaat

Mungkin lembar kehidupan itulah yang membentuk karakter I Nengah Demplok menjadi pribadi yang dapat terus bertumbuh dan beradaptasi dengan segala kondisi yang ada.

Dengan kegigihan dan komitmen yang kuat, I Nengah Demplok membuktikan bahwa doa yang dileburkan dengan kerja keras akan berbuah manis pada waktunya. Ia pun meyakini bahwa perjalanannya hingga sampai di titik ini tidaklah lepas dari campur tangan Tuhan yang selalu membuka pintu kesempatan baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *