“KSU Lumbung Sari” Menjadi Bahan Bakar Pergerakan Perekonomian di Wilayahnya

“KSU Lumbung Sari” Menjadi Bahan Bakar Pergerakan Perekonomian di Wilayahnya

Resiko saat membangun sebuah lembaga pastilah akan selalu ada, ibarat pribahasa “Semakin tinggi pohon, semakin lebat buahnya dan semakin kencang juga angin yang menerpanya” pepatah itu seperti kehidupan yang mungkin pernah semua orang rasakan, semakin kita tumbuh dewasa, maka semakin banyak pula pelajaran dan pengalaman yang kita dapat, begitupun juga dengan ujiannya.

Ditanya kunci sukses dalam menjalankan programnya, I Nengah Demplok mengatakan bahwa ia terus mengikuti perkembangan yang ada, dengan itu kebutuhan para anggota dan masyarakat pun akan terpenuhi. Terlebih di era digitalisasi yang semakin cepat sekarang ini, ‘KSU Lumbung Sari’ pun terus bergerak progresif mengimbangi sistem informasi yang semakin cepat.

Baca Juga : Siap Hadir 24 Jam! Layani Perawatan Intensif Hingga Aneka Kebutuhan Hewan Peliharaan

Layanan yang bermutu pun terus ditingkatkan, sehingga seiring berjalannnya waktu, perlahan tapi pasti lewat tangan dingin I Nengah Demplok ‘KSU Lumbung Sari’ mendapatkan apresiasi tinggi dan kepercayaan dari masyarakat luas secara organik.

Tentu dengan posisi dan tanggung jawab yang I Nengah Demplok laksanakan dharmanya itu, pengelolaan waktu dan pikiran menjadi hal fundamental untuk terus di jaga.

Baginya dapat terus menjalankan amanah dengan anugerah kesehatan merupakan bahan bakar kinerja untuk dapat menahkodai lembaga ini agar semakin lebih baik lagi. Alhasil dengan semangat kegigihan yang melebur dengan doa, ‘KSU Lumbung Sari’ dapat terus menjalankan perannya secara penuh sebagai energi pendorong melesatnya kemajuan perekonomian anggota dan masyarakat, sesuai dengan tujuan awal ‘KSU Lumbung Sari’ dibentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *