PERESMIAN KANTOR BARU PT. BPR VARIS MANDIRI

PERESMIAN KANTOR BARU PT. BPR VARIS MANDIRI

BADUNG – Di penghujung bulan tepatnya hari ini tanggal 31 agustus 2021, PT. BPR Varis Mandiri menggelar peresmian gedung kantor baru di Jalan Raya Beringkit No. 2X, Mengwi, Badung yang merupakan relokasi kantor sebelumnya di Jalan Raya Mengwitani No. 2X, Mengwi.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Antonius I Made Restika, S.E., M.M, Dewan Direksi PT. BPR Varis Mandiri serta turut dihadiri oleh Andreas I Wayan Wenes selaku Pemegang Saham Pengendali. Acara peresmian dilakukan secara intern mengingat masih dalam situasi pandemi. Pemindahan kantor ini ditujukan untuk lebih  bisa membantu nasabah dari segi pelayanan.

Baca Juga : Roh dan Warisan Leluhur dalam Keris Bali

Pembukaan kantor baru ini diharapkan mampu memberikan semangat baru untuk seluruh karyawan dan mampu memberikan dukungan kepada seluruh skateholder serta seluruh para nasabah sehingga mereka merasa nyaman dan lebih representatif dengan adanya penempatan gedung baru ini.

Pendiri BPR Varis dan jajarannya.

Tentunya karyawan dan karyawati diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih bagus serta berkualitas.

Kedepan diharapkan mampu memberikan angin segar bagi dunia usaha dan perbankan sehingga lebih bergairah lagi untuk meningkatkan kinerja lebih bagus lagi ujar Antonius I Made Restika, S.E., M.M. selaku Komisaris Utama PT. BPR Varis Mandiri.

Kemudian Direktur Utama PT. BPR Varis Mandiri, Drs. I Made Sudita menyampaikan ini merupakan pondasi awal untuk membangun kepercayaan masyarakat dan semoga dari apa yang akan dilakukan kedepan mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam melakukan setiap transaksi demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah tentu pembenahan – pembenahan lain juga akan dilakukan, baik itu di infrastruktur dan SDMnya, sehingga diharapkan PT. BPR Varis Mandiri semakin dikenal masyarakat luas dan berkembang secara pesat ujarnya (itn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *