Koperasi Sari Budi Sedana Saling Merangkul Untuk Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi yang Sehat dan Berdaya Guna

Koperasi Sari Budi Sedana Saling Merangkul Untuk Mewujudkan Pertumbuhan Ekonomi yang Sehat dan Berdaya Guna

Dinamika kehidupan seorang insan tidak akan pernah bisa dihindari dari perkembangan. Istilah perkembangan dalam hal ini berarti serangkaian perubahan-perubahan progresif yang terjadi sebagai akibat dari proses kematangan dan pengalaman.

Perubahan-perubahan yang terjadi di kehidupan seorang insan tidak lain merupakan sebuah proses adaptasi individu itu sendiri terhadap pergerakan dari lingkungan hidup di sekitarnya.

Sama halnya dengan sosok putra daerah nan bersahaja bernama I Ketut Latra Geminada yang saat ini mengemban amanah dari masyarakat untuk memimpin suatu lembaga keuangan koperasi bernama ‘Koperasi Sari Budi Sedana’.

Baca Juga : “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” SMK Bali Dewata Siap Mencetak Lulusan yang Berkarakter dan Mampu Bersaing di Dunia Industri

Sosok I Ketut Latra Geminada sendiri memang sempat menekuni dunia perbankan sebagai kolektor selama menahun dan pengalaman itulah yang kemudian dikembangkannya dengan sikap mau belajar untuk memimpin jalannya ‘Koperasi Sari Budi Sedana’.

Dengan menuntun visi dan misi lembaga keuangan tersebut agar tidak keluar dari nilai-nilai dasar koperasi sebagai soko guru nasional yang lekat dengan nilai sosial dan kekeluargaan, maka lembaga koperasi yang berdiri pada tahun 2006 ini pun hingga saat ini dapat terus bergerak signifikan dan hadir di tengah masyarakat sebagai gerbong utama yang mendorong laju pertumbuhan perekonomian wilayah disekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *