Mengenang Kembali Masa Kecil Dengan Mengunjungi Toko Sepeda Tertua di Denpasar yang Semakin Bervariasi dan Modern

Mengenang Kembali Masa Kecil Dengan Mengunjungi Toko Sepeda Tertua di Denpasar yang Semakin Bervariasi dan Modern

Membangun usaha pada tahun 1977, Ary Himawan mengawalinya dengan bentuk toko yang masih sederhana. Atas perjuangan diri sendiri, ia berangkat dari Tabanan untuk membuka usahanya di Denpasar, setelah berguru ilmu dari ayahnya yang juga menghidupi keluarga dari membuka toko peralatan sepeda.

Di kota Tabanan, persisinya di Jalan Gajah Mada, Ary Himawan menyaksikan kesuksesan toko sepeda yang didirikan ayahnya. Ia pun berupaya mengikuti jejak tersebut, sekaligus melanjutkan usaha agar tidak berhenti begitu saja dan menurun ke generasi selanjutnya.

Baca Juga : Berjiwa Besar dan Bekerja Keras, Kunci Sukses Jalankan Toko Nari’s

Berlokasi di Jalan Surapati No.35, Dangin Puri, Kec. Denpasar Timur, dengan nama ”Kayumas Bike”, Ary Himawan mendirikan toko sepedanya yang awalnya hanya seluas 3,5 meter, sekaligus sebagai tempat tinggalnya bersama istri dan berkaryawankan satu orang. Kemudian berangsur-angsur dikenal masyarakat, seiring dengan ketekunan mengembangkan usaha, kini Kayumas Bike semakin maju memajangkan berbagai koleksi brand sepeda, yang sudah menjadi panorama khas bagi yang melintasi jalanan di lokasi tersebut.

Didampingi satu – satunya putra dalam keluarga, Deny Himawan terus meningkatkan pelayanan, guna mempermudah masyarakat yang membutuhkan kendaraan ramah lingkungan ini. Dari memasarkan secara online di beberapa marketplace ternama, tak hanya mengandalkan penjualan secara konvensional saja. Ia pun menambah jangkauan harga yang lebih bervariasi dari harga terendah hingga yang premium meliputi mountain bikes, road bikes, kids bikes dan folding bikes bisa dijumpai.

Baca Juga : Menjalani Hidup dan Sukses dengan Menjadi Versi Terbaik Kita

Dengan menghadirkan berbagai tipe produk sepeda dan telah memiliki usia usaha 44 tahun, sudah menjadi pemandangan biasa, saat menemukan pengunjung yang di masa kecilnya, kembali mengajak anaknya untuk membeli sepeda di Kayumas Bike. Regenerasi ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemilik usaha sudah mampu membawa bisnis mereka hingga di era yang semakin modern ini. Seiring juga dengan konsisten kerja dan doa, kedepannya Ary Himawan dan Deny Himawan berharap, Kayumas Bike mampu terus menjaga eksistensi dan lebih maju dengan memperluas usaha dan menambah jaringan kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.