Terus Berinovasi dan Meningkatkan Potensi Diri

Terus Berinovasi dan Meningkatkan Potensi Diri

Bisnis di bidang kesehatan dan kecantikan saat ini termasuk bisnis yang tak pernah mati. Maklum saja, dengan semua informasi melalui telepon pintar saat ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Karena itu bisnis yang berhubungan dengan kesehatan saat ini memang mendapatkan pasar yang sangat massive. Begitu juga dengan bisnis klinik kecantikan, hal itu tidaklah mengejutkan, karena bagaimapun baik lelaki atau pun perempuan di era milenial saat ini ingin selalu tampil menawan. Oleh sebab itu klinik kecantikan saat ini tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder.

Sadar akan hal potensi dalam bisnis tersebut, seorang dokter dan pebisnis wanita bernama drg. Dewa Ayu Wulandari, kemudian memantapkan dirinya untuk berwirausaha dengan membangun sebuah klinik perawatan gigi dan kecantikan bernama ‘Kamandhani Dental And Beauty Clinics’. Ilmu kedokteran yang ia miliki, sekarang ia terapkan untuk membangun sebuah klinik yang berfokus pada konsultasi perawatan dan kesehatan gigi. Di tangannya ‘Kamandhani Dental And Beauty Clinics’ dapat terus bergerak progresif dan menggurita merangkul segmen pasarnya.

Baca Juga : Kalau Mau Hasil Optimal Jangan Setengah – Setengah Dalam Berbisnis

Kesuksesan dalam membangun sebuah bisnis baginya bukanlah hal yang instan, maka dari itu setelah menamatkan studi kedokterannya, drg. Dewa Ayu Wulandari pun tidak ingin membuang waktunya dengan langsung merintis suatu bisnis yang berkaitan dengan profesi dan passion-nya. Baginya, memulai terlebih dahulu merupakan pintu pembuka untuk menapaki tangga kesuksesan. Meskipun dalam berbisnis pasti ada-ada saja lika – liku yang mewarnai perjalanannya, nyatanya hal itu akan menjadi pelajaran dan bekal ilmu agar kedepannya dapat memperkuat strategi bisnis atau menciptakan ide-ide baru yang akan menguatkan visi dan misi bisnisnya. Mental dan karakter berdikari itulah yang membuat sosok wanita kelahiran 1987 ini terus gencar untuk berinovasi.

drg. Dewa Ayu Wulandari terlahir dari keluarga yang memang telah berkiprah di dunia kedokteran. Ayahnya adalah seorang dokter hewan dan ibunya merupakan seorang perawat. Terlahir dari keluarga yang berpendidikan nyatanya membuat sosok drg. Dewa Ayu Wulandari sedari kecil sudah dididik untuk berdemokrasi dalam beragumen, disiplin menata pengendalian diri, rasionalis dan konsisten dalam melakukan sesuatu. Termasuk dalam hal mewujudkan cita – citanya yang sedari kecil ingin menjadi seorang dokter. Terbukti dengan didikan dan suri tauladan kedua orang tuanya , kini cita – cita itu dapat terwujud.

Berbicara tentang kunci kesuksesannya dalam membangun bisnis, ia mengatakan bahwa membangun komunikasi dan kedekatan emosional dengan para pasiennya merupakan faktor utama dan penentu kesuksesannya dalam menjalankan usaha. Alhasil banyak dari pasiennya saat ini malah menjadi sahabat dan koleganya dalam menciptakan berbagai peluang bisnis baru. Karena sebagai seeorang pebisnis drg. Dewa Ayu Wulandari sadar bahwa ia harus terus bisa berinovasi dan terus belajar dari manapun termasuk dari para pasiennya. Hal positif lainnya adalah, dengan sikap itu kenyamanan dan keterbukaan komunikasi dengan pasien pun akan didapat.

Alhasil dengan kecakapan dengan membentuk kultur komunikasi dan kedeketan dengan para pasiennya, maka ‘Kamandhani Dental And Beauty Clinics’ secara tidak langsung dapat mendapatkan benefit berupa promosi yang organik ‘dari mulut ke mulut’ dari pasien – pasien yang telah merasakan manfaat dan kepuasan setelah mendapatkan perawatan dari kliniknya.

Baca Juga : Memberi Kepuasan Pada Mitra Kerja Dalam Mendidik Karyawan yang Berdedikasi Tinggi

‘Kamandhani Dental And Beauty Clinics’ beralamat di Jalan Sidakarya, No 121, Denpasar Selatan. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan klinik ini pilihan utama masyarakat Bali yang ingin mendapatkan fasilitas perawatan kecantikan dan kesehatan gigi. Tak perlu ragu untuk berkunjung dan berkonsultasi, karena ‘Kamandhani Dental And Beauty Clinics’ akan siap sedia mendengarkan, memberikan masukan dan tindakan untuk para pasiennya. Di zaman serba online sekarang, mungkin khalayak dapat segera berkontak via instagram (@kamandhan_dental) untuk langung membuat janji temu.

Sebagai seorang dokter dan pebisnis drg. Dewa Ayu Wulandari tahu betul di era serba cepat sekarang, ia tidak boleh ketinggalan dalam menyikapi perubahan dan kemajuan yang ada. Ia pun terus berinovasi untuk dapat menengahkan produk – produk terbaru kepada masyarakat, dan juga meningkatkan fasilitas dan layannya pada media digital yang ada, sehingga efisien waktu dan taktis akan dapat memepermudah dan dirasakan para pasiennya.

Dari sosok drg. Dewa Ayu Wulandari kita belajar bawa generasi penerus bangsa harus dapat terus meningkatkan segala potensi nya. Hingga sekarang pun drg. Dewa Ayu Wulandari masih berkutat untuk mempersiapkan proyek – proyek bisnis terbarunya.

One thought on “Terus Berinovasi dan Meningkatkan Potensi Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *