KSP Lumbung Dewata Bertumbuh Menjadi Bagian Penting Bagi Pertumbuhan Perekonomian Masyarakat di Wilayahnya

KSP Lumbung Dewata Bertumbuh Menjadi Bagian Penting Bagi Pertumbuhan Perekonomian Masyarakat di Wilayahnya

Kini lewat tangan dinginnya ‘KSP Lumbung Dewata’ dapat semakin tangguh dan bertumbuh walau diterpa masa pandemi yang berat di warsa terakhir.

Pembenahan dari segi pelayanan, hingga program – program yang dapat membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak pandemi juga terus diupayakan dan dikonsentrasikan arah kebijakannya.

Alhasil, hingga kini telah lebih dari satu dekade hadirnya ‘KSP Lumbung Dewata’ di tengah masyarakat terbukti dapat menjadi garda depan yang mendukung pembangunan ekonomi wilayah, sesuai dengan tujuan awal lembaga koperasi ini dibentuk.

I Nyoman Sika merupakan putra daerah yang terlahir dari keluarga yang amat sederhana. Ia dibesarkan dilingkungan keluarga yang berprofesi sebagai wirausahawan, maka sedari kecil I Nyoman Sika pun telah dididik dan ditanamkan sikap mandiri.

Baca Juga : Pemuda Berdikari Sukses Membangun Klinik Fisioterapi Dengan Niat Membantu Masyarakat Hidup Sehat

Sebagai anak yang ingin melaksanakan darmanya, ia pun tidak sungkan untuk ikut terjun langsung membantu orang tuanya memutar roda perekonomian agar dapat memenuhi hajat hidup keluarga.
Namun bagi I Nyoman Sika lembar kehidupan inilah yang membuatnya selalu gigih dalam memperjuangkan sesuatu, hingga jiwa berdikarinya pun terbentuk.

Suri tauladan orang tua tercinta yang seperti tanpa lelah dalam mencukupi kebutuhan hidupnya itulah yang kemudian menjadi energi pendorong bagi I Nyoman Sika untuk terus postif menjalani kehidupan.

Alhasil lembar kehidupan itu pun kemudian berdampak dalam menjalankan semua pekerjaan yang diamanahkan kepadanya, I Nyoman Sika pun selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kepercayaan yang diberikan. Hal itu menjadi pegangan dan pedoman dalam menjalani lembar demi lembar proses kehidupannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *